Beranda

Thursday, March 5, 2015

Jual Snowy Flower, Bunga Cantik dan Unik Cocok untuk Penghias Ruangan Rumah Minimalis Anda





Apa itu Snowy Flower?

Snowyflower adalah bunga dengan fitur unik.
Bunga ini akan menguncup ketika basah dan mekar ketika kering.
Snowyflower adalah bungan chrysanthemum asli yang diproses dengan teknhik pengawetan khusus dari jepanguntuk menjaga ke lembutan dan kelembabab dari bungan tersebut.
SNowy Flower mapu bertahan hingga 10 tahun, dan tidak memerlukan perawatan khusus seperti pupuk,sinar matahari, dan tanah.
Snowyflower Hanya membutuhkan semprotan air sedikit atau bahkan embun. ukuran dari kuncup bunga berubah setiap hari tergantung kelembapan udara di sekitarnya. jika udara kering ia akan maka dan jika udara lembab ia akan menguncup.
Anda bahkan hanya perlu menyemprot setiap seminggu sekali.
Jual Per Tangkai Rp. 6.000,- Ada 7 warna Putih, Merah, Biru, Ungu, Hijau, Kuning, Merah Muda

Order min. 10 tangkai snowy flower

Jual + vasnya juga + rumputnya. Foto lihat contoh diatas. Harga Bervariasi tergantung vas dan tanamannya. Murah Meriah Mulai 25ribu sampai 250 ribu.

Bagi anda warga Tulungagung Jawa Timur dan sekitarnya, Snowy Flower bisa anda dapatkan di Toko Go Green Adventure tang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani Timur Gang 03 Depan Car Wash Caffe Tulungagung. 

Order via PIN BBM 56AB53FC / Whatsapp 083851300731/082149351915

Kirim via JNE/TIKI/POS INDONESIA

RESELLER WELCOME!!!!

Note : Tertarik berbisnis bunga cantik ini??Ingin memasarkan snowy flower di daerah anda??Monggo silahkan daftar ke nomor CP diatas dicari Agen/Reseller Hidrogel dari Sabang sampai Merauke!! Harga lebih murah dari eceran biasa.

No comments:

Post a Comment

Untuk siapa saja yang mengunjungi blog ini silahkan beri komentar, kritik, atau saran demi perbaikan blog supaya lebih bagus hasilnya kedepan.
Terimakasih.

slideshow

Fotoku

Fotoku
lagi ikut lomba birdwatching

Islamic Web Category

Powered By Blogger